ADVERTISEMENT A

 photo GGOO_zpsacnznbne.jpg

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sebentar lagi, ASUS ZENFONE 3 akan Rilis

Taukah sobat nama Zenfone di pasar smartphone berbasis Android sudah cukup populer. Hal ini menjadikan ASUS tampil percaya diri untuk menggarap penerus dari Zenfone 2, yakni lewat generasi Zenfone 3 akan diperkenalkan akhir juni 2016 ini.

Bila rencana pengenalan Zenfone 3 itu di akhir Juni ini, produksi massal bakal dimulai bulan juli 2016. Dan itu artinya ASUS Zenfone 3 setidaknya akan tersedia pada akhir agustus 2016 mendatang.

Terkait bakal diluncurkan ASUS Zenfone 3 ini diperkuat oleh adanya keterangan dari Nick Wu, Direktur Keuangan di ASUS baru - baru ini, yang mengatakan bahwa ASUS akan merilis sebuah smartphone baru yang masuk ke dalam lini "Zenfone". Nick mengatakan, "ASUS berencana merilis perangkat Zenfone terbaru pada musim panas ini (Agustus), kami berharap untuk memperkenalkan smartphone andalan baru kami pada akhir juni dan mulai memproduksi massal pada bulan juli."

Sayangnya, sejauh ini belum ada rincian terkait spesifikasi dari Zenfone 3. Namun, menurut salah seorang pejabat ASUS, pihaknya menegaskan bahwa mereka bakal terus fokus pada pasar negara berkembang di Asia termasuk India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Tentu saja smartphone unggulan ASUS ini akan diluncurkan secara global. Namun negara - negara di Asia Tenggara kemungkinan akan menjadi jajaran negara yang bakal pertama kali disambingi Zenfone 3.

Sumber TabloidPulsa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebentar lagi, ASUS ZENFONE 3 akan Rilis"

Posting Komentar